Empat Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Berita Kapan - Buah pisang merupakan salah satu Buah yang bermanfaat untuk kesehatan. Buah yang satu ini memang banyak sekali digunakan untuk penambah makanan Dan menjadikan salah satu buah yang sehat. Buah pisang yang satu ini mengandung berbagai vitamin dan mineral penting, seperti vitamin karbohidrat, serat, protein, lemak.

Ilustrasi Buah Pisang Copyright Pexels



Seperti yang dikutip Merdeka.com dan doktersehat.com, manfaat pisang memang saat ini memang banyak sekali. Seperti salah satu contohnya adalah meningkatkan mood. Seperti apakah kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Meningkatkan Mood


Buah pisang mengandung antioksidan yang baik Serra dopamine untuk meningkatkan mood. Selain itu juga dapat menjadikan rasa mood untuk lebih menyenangkan.

Sumber Energi

Buah pisang metupakan salah satu makanan bu ah sehat yang menjadikan salah satu buah yang mengandung mineral dan juga menjadikan salah satu sumber energi. 

Mengatasi Anemia


Buah pisang metupakan salah satu buah yang mengandung vitamin dan mineral penting yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satunya adalah mengatasi penyakit yakni anemia. Buah pisang menjadikan salah satu alasan penting karena mengandung Fe (zat besi) tinggi.

Mengatasi Depresi


Buah pisang merupakan salah satu buah mengandung tryptophan, dan juga serotin dan juga neurotransmitter otak suasana bahagia.

Nah itulah salah satu manfaat buah pisang, kemungkinan besar pula and a menyukai makanan buah pisang yang mengandung vitamin dan mineral yang sangat penting bagi kesehatan and a dan liannya. Jangan lupa sediakan pisang disetiap konsumsi makanan sehat harian anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan"